Kamis, 22 Oktober 2015

Nutrilips Ajaib

Hallo bloggers especially for Dokulers <3

Aku mau review pengalaman aku pakai nutrilips nya Dr.Simon yang ajaib banget nih..

Jadi sebenernya bibir aku ini agak sedikit gelap warnanya, aku minder banget sama warna bibir aku yang gelap. Terus aku searching di google dari cara alami untuk memerahkan warna bibir, sampai dengan mencari obat-obatan untuk memerahkan bibir, walaupun aku gak berani pakai obat-obatan. karena aku gak pede dengan bibir kaya gitu:((  Aku sempet frustasi (lebay) ahahha :D 

Terus waktu aku lagi main twitter, ada temen twitter aku me-retweet akunnya dokter simonn, terus aku buka dan aku liat - liat komentar dari dokter simon dengan para dokulers-dokulers hahaha Nah disini untuk pertama kalinya aku berani mau cobain tuh yang namanya krim pemerah bibir.
Pertama aku liat review-review nya di twitter, banyak juga orang yang pada tanya nutrilips dan buat aku makin tergiur dengan si Nutrilips ini ^^ setelah itu aku coba email untuk tanya-tanya manfaat dan berapa harga nutrilips itu, wowwww fast banget respon dari dokter simon ngebales email dari aku.. Tanpa pikir panjang aku langsung aja pesen si Ajaib Nutrilips inii..
Dan gak hanya fast respon ajaaa, tapi fast juga pengirimannyaa.

Pas barang sampai, aku gak sabar buat ngeliat penampakan dari nutrilips ini. Langsung aja aku buka bungkusannya dan aku cobain tuh nutrilipsnya. Tekstur nutrilips ini ngeblend banget sama bibir aku, warnanya juga natural. Pas banget sama apa yang aku mauu. Nutrilips ini juga bisa dipakai sehari-hari dan tahan lama warnanya. Walaupun aku udah makan, minum berkali-kali warnanya masih aja nempel di bibir aku. Gak kaya lipstik-lipstik atau pemerah bibir lainnya yang cepet banget ilangnya apalagi kalau abis makan dan minum..

Nutrilips ini wajib di masukin kulkas ya dokulers!!! Jadi pagi-pagi sebelum aku beraktivitas aku pakai dlu nutrilips yang masih dingin ini karena di masukin didalem kulkas hihiiii :D cukup sekali aku pakai nutrilips ini, sampai aku pulang pun masih nempel dong warnanya.

Temen-temenku juga suka ngeliat bibir aku, malah kata mereka aku kaya gak pake apa-apa, look like natural lips yuhuuu <3
Nutrilip ini aku pake bisa sampai 2bulan lebih lohh, dan hasilnya pun keliatan banget. Bibir aku jadi pink-pink gemes gituuu walaupun udah gak pake lagi hehehe :D

Mantap banget deh pake Nutrilips dari Dokter Simon ini. Banyak juga review-review dari Dokulers  yang lain lohh. http://www.dokterkulitku.com/nutrilips/

Gak hanya cewek-cewek aja yang pake nutrilips ini, tapi cowok-cowok yang bibirnya hitam juga bisa pakai ini. Keren banget deh Nutrilips ini tiada duanyaa :D haha
Buat kalian cewek-cewek yang ingin tampil lebih cantik dengan bibir meronaa, cobain deh produk Nutrilips dari Dr.Simon ini :p biar bibirnya bisa merah kaya akuu(narsis) hahaha:D

Dan inilah penampakan Si Ajaib Nutrilip<3<3


Tidak ada komentar:

Posting Komentar