Jumat, 30 Oktober 2015

Body peel

Hallo Dokulers:))

Setelah aku review si sjaib Nutrilips, sekarang aku mau review Body Peel nya Dr.Simon yang ampuh banget  angkat kulit mati di tubuh aku! Yeayyy (^,^)

Sebelumnya aku mau cerita sedikit nih tentang kulit aku yang gosong karena panas-panasan naik motor:(
Jadi jarak dari rumah aku ke kampus itu lumayan jauh, kalau naik motor sekitar 20menit, walaupun aku sudah pakai body lotion tetep aja gak bisa protect kulit aku yang kena matahari siang terus menerus. Kulitku termasuk kulit yang sensitif, kalau terlalu lama kena matahari panas langsung deh kulitkuu merah. 

Aku gak pede kalau aku pergi hanging out sm kawanku terus pake pakaian terbuka gitu kulitku keliatan banget belangnya. Ih gak banget deh, apalagi cewek-cewek abg sepertiku ini kan pasti masih hobby banget pake baju yang terbuka hehehe :D

Kulit kakiku juga kusam, karena kena matahari. Otomatis sel kulit mati udah berlapis-lapis tuh di kulit aku :(
Walaupun aku sudah rajin luluran, tetep aja gak efektif untuk menghilangkan sel kulit matiku yang bandel ini..

Nah... Karena aku termasuk dokulers yang rajin banget buka-buka www.dokterkulitku.com , terus aku liat tuh ada review body peeling untuk menghilangkan sel kulit mati. Langsung aja aku pesan, gak pake pikir-pikir lagi, karena review-review nya bikin aku jadi mupeng(muka pengen) ahahah

Setelah berapa hari, pesanan aku sampe. Langsung aku coba. Cara pemakaiannya itu cukup oles ke kulit kita, punggung kaki atau tangan terus tunggu sekitar 30menit terus bilas sampai bersih. Yang bikin aku kaget, saat hari ke 4 kulit aku udah mulai terkelupas, aku seneng banget liatnya hihi akhirnya sel kulit matiku terkelupas. Proses terkelupas ini sekitar seminggu. Beneran deh kulit matiku langsung hilang lohhh :p
Aku pake body peel ini cukup sebulan sekali aja, body peel ini aku masukin kulkas dan bisa dipakai smpai 4kali loh hehehe

Sudah banyak juga review dari dokulers yang udah pake body peel ini. Ini satunya :
http://www.dokterkulitku.com/testimoni-bodypeel/

Sekarang aku jadi pede pake pakaian terbuka, karena kulitku berangsur-angsur hilang belangnyaa :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar